Selasa, 28 Januari 2014

Jika Bahagia Sesederhana



Aku meraba definisi bahagia pada sebaris waktu yang Tuhan titipkan
Mencari tahu hingga sejauh ratusan senja kuhabiskan
Bahagia serumit itukah, Tuhan ?
Hingga artinya saja hamba tak temukan
Kemudian dijawabNYA dengan hadirmu
Iya, kamu
Setelahnya aku tak mencari bahagia, dia mencariku
Tuhan, jika bahagia sesederhana menikmati secangkir teh dan perbincangan hangat dengannya saat hujan, bolehkah aku minta ini tak reda ?
Sesederhana ini kah bahagia, Tuhan ?
Jika bahagia sesederhana udara dingin yang kau hangatkan dengan pelukmu, maka akan fungsi matahari aku meragu
Sesederhana ini kah bahagia, Tuhan ?
Dan kemudian aku menemukannya, definisi bahagia
Sesederhana mendengarmu bercerita banyak tentang entah apa
Sesederhana menemukan engkau satu shaf di depan sana
Sesederhana mencintaimu hingga tua tiba



Tidak ada komentar:

Posting Komentar